Tajam, Dipercaya, Independent

UNISI Gelar Workshop Kurikulum Berbasis SN-Dikti dan KKNI

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Workshop Kurikulum Berbasis Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-DIKTI) dan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) di aula salah satu hotel di Tembilahan, Senin (26/2/2018).

Kegiatan yang bertemakan Kurikulum Perguruan Tinggi SN-DIKTI Berorientasi KKNI Menuju UNISI Berjaya dan Gemilang Tahun 2018 tersebut dibuka resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UNISI, Vivi Arfiani Siregar, SH, MH.

Plt Rektor dalam sambutannya menerangkan bahwa workshop sangat baik dilaksanakan karena akan membawa para pendidik lebih berpengetahuan, apalagi pendidik ini penting dalam kehidupan masyarakat yang secara langsung mentransfer ilmu dalam dunia pendidikan.

“Sesuai tema, para pendidik di tingkat perguruan tinggi di harapkan mampu mengikuti workshop sampai akhir dan menyerap ilmu yang di dapatkan,” kata Vivi.

Oleh sebab itu, atas nama Plt Rektor, ia sangat mensuport dalam pelaksanaan ini. Diharapkannya nanti, kepada pendidik yang ada Kabupaten Inhil bisa mengimplementasikan ilmunya, artinya paham apa yang di terima dan di ajarkan./Mirwan

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s