Kami sampaikan kabar untuk anda

Asisten I Setda Inhil Ajak Semua Pihak Ikut Bersama Perangi Narkoba

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Darussalam mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri pemusnahan 465,64 gram sabu-sabu di Halaman Mapolres Inhil Jalan Gadjah Mada, Tembilahan, Senin (26/2/2018).

“Kita juga harapkan kepada penggiat anti narkoba seperti organisasi-organisasi untuk membantu mensosialisasikan betapa bahayanya Narkoba itu,” katanya.

Kemudian, Asisten I juga banyak berharap kepada para tokoh masyarakat agar mampu memimbing masyarakat di lingkungan masing-masing dalam upaya pencegahan menyebarnya barang haram tersebut.

Dengan pemahaman dari tokoh masyarakat, maka ia menilai akan lebih efektif untuk menyadarkan masyarakat Inhil.

“Kita berharap daerah kita ini bebas dari bahaya narkoba, saya yakin kinerja kepolisian akan lancar jika bersinergi serta dapat dukungan semua pihak. Maka dari itu, mari kita bantu kepolisian,” tuturnya./ Mirwan/adv

Tagged as: , , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.