Jasad Hj Lina ditemukan Membusuk di Kamar Kost. Anak Korban Usia 1 Tahun Lebih ditemukan Selamat Dengan Kondisi Lemas

Posted on

Tembilahan, detikriau.org – Hj Lina (35) ditemukan terbujur kaku dengan tubuh mulai membusuk didalam kamar kost kontrakannya di Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan. Disamping jasad, anak korban, Des yang baru berusia 1 tahun lebih ditemukan selamat dengan kondisi tubuh lemas. Sabtu (24/2)

Keterangan Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP. M.Adhi Makayasa, S.H., S.I.K, ditemukannya jasad korban bermula saat teman kost korban, Mila (31) mencium aroma busuk seperti bau bangkai yang berasal dari kamar korban.

Karena penasaran, Mila mencoba menelpon korban. HP itu terdengar aktif, namun tidak diangkat. Mila lalu mengetuk pintu kamar korban yang terkunci dari dalam, tapi tak juga kunjung dibuka dan tidak terdengar adanya aktifitas di dalam kamar.

Mencurigai ada sesuatu hal yang tidak wajar, Mila lantas memberi tahu tetangga yang lain dan setelah berembuk akhirnya diputuskan untuk mendobrak pintu.

Saat pintu terbuka, terlihat tubuh korban sudah dalam keadaan kaku, diduga sudah meninggal dunia, karena dari tubuh tersebut mengeluarkan aroma busuk.

Pemandangan miris dan menyedihkan terlihat ketika ditemukan anak korban yang duduk disamping jasad ibunya. Bocah itu terlihat lemas. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Ketua RT dan diteruskan ke Polisi.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia antara 30 sampai dengan 35 jam sebelumnya,” Sampaikan AKP. M.Adhi Makayasa

Berdasarkan informasi saksi juga menurut Kasat, korban diketahui terakhir terlihat pada Kamis malam saat mengikuti acara yasinan di rumah tetangga. Saat itu, korban mengeluh sakit kepala di bahagian belakang. Korban juga diketahui menderita penyakit hipertensi.

“Suami korban tidak berada di rumah karena sedang berkerja di Simbar Kateman, dan saat kejadian, korban hanya berdua dengan anaknya yang baru berumur 1 tahun lebih.”Akhiri Kasat. /Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.