Tajam, Dipercaya, Independent

Dikunjungi Pengurus TP PKK Inhil, Istri Pjs Bupati Ngaku Bangga disambangi Senior

“Puji Prestasi TP-PKK Inhil Selama dibawah Bimbingan Hj Zulaikhah Wardan”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani di Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (23/2/2018).

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga ditujukan untuk lebih mengenal istri Pjs Bupati agar dapat terjalin kerjasama yang baik demi membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan Inhil.

“Saya sangat senang Ibu-ibu PKK bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan saya. Kebetulan saya baru datang ke Tembilahan dan belum kenal siapa-siapa. Saya bangga dikunjungi para senior. Ibu-ibunya semua ramah dan baik,” Ujar Zuheni Dewi Sriyani

“PKK Inhil ini sangat bagus sekali. Saya selalu mendengar, selama di bawah bimbingan Ibu Zulaikhah, PKK Inhil sering mendapatkan penghargaan,” Puji  Ibu 2 anak ini

Wanita yang lebih akrab disapa Heni ini juga menyatakan komitmennya untuk selalu membantu mensukseskan dan memajukan PKK dengan segenap kemampuannya.

“Saya masih minim pengalaman di PKK. Karenanya kita jalankan program yang sudah ada. Saya akan memfasilitasi segala kegiatannya dan Ibu-ibu semua adalah penggeraknya,” Pinta Heni sambil juga menyampaikan  harapan bantuan, kerjasama, arahan, serta bimbingan.

“Semoga dengan kerjasama yang baik, ke depannya PKK Inhil semakin sukses dan dapat penghargaan lebih banyak lagi,” Akhirinya.

Diagendakan dalam waktu dekat istri Pjs Bupati Inhil ini akan menggelar makan siang bersama dalam rangka temu ramah bersama seluruh pengurus TP-PKK Inhil.

Hadir dalam kesempatan silaturahmi kali itu, Wakil Ketua III Hj Retno Fikri, Wakil Ketua IV dr Hj Raihana Ara, para Ketua Pokja, serta sejumlah pengurus TP PKK Inhil lainnya./wan/Red

Iklan

Tagged as: , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s