Tajam, Dipercaya, Independen

Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Telah Kantongi Nomor Urut. Mau Tau Tanggapan Mereka ?

Tembilahan, detikriau.org – Pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon menjadi salah satu tahapan yang cukup menarik perhatian. Sebagian ada yang beranggap, memperolehan nomor tertentu memiliki makna tersendiri dan akan menjadi isyarat keberuntungan atau-pun kerugian. Lantas bagaimanakah tanggapan dari masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil ?

Dimintai wawancara usai pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka KPU Inhil perihal pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023 di gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, selasa (13/2/2018), Calon Bupati Inhil, H Rosman Malomo menanggapi bahwa perolehan nomor urut 1 adalah hal yang biasa- biasa saja. Semua menurutnya sudah di tentukan Allah. Bahkan menurutnya, siapa pemimpin Inhil kedepan juga sudah di tentukan. Hanya saja saat ini semua harus melakukan permainan-permainan.

“Saya tidak punya nomor pavorit. Nomor berapapun yang didapat, saya syukuri,” Jawab H Rosman Malomo sembari meyakini jika semua bisa memakai prinsif ini maka Pilkada Inhil akan berjalan dengan damai

Sementara itu, Calon Bupati Inhil, H Ramli Walid yang memperoleh nomor urut 2 mengaku bersyukur. Dengan mendapatkan nomor urut 2, Insyaallah katanya, Ia dan pasangannya akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Inhil.

“Semoga dengan mendapatkan Nomor 2 ini masyarakat mensuport kami, tentunya dengan memilih pasangan H Ramli Walid – H Ali Azhar,” Kampanyenya.

Sedangkan calon Bupati Inhil periode 2018 – 2023 HM Wardan yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Inhil mengaku dengan mendapat nomor urut 3 -pun tidak ada masalah. Bagi Dirinya dan pasangannya H Syamsuddin Uti, baik nomor 1, nomor 2 ataupun nomor 3 sama saja. Tetapi yang terpenting menurutnya, bagaimana dalam pelaksanaannya bisa memaksimalkan dukungan masyarakat dan menjaga kekompakan.

“Mari bersama kita jadikan Pilkada Inhil ini sebagai Pilkada yang damai dan santun untuk mendapatkan hasil yang maksimal.” Akhirnya./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.