Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil Dijadwalkan Hadiri Puncak Hari Pers Nasional ke-32 di Kota Padang, Sumbar

“Tempuh 14 Jam Perjalanan Jalur Darat dari Kota Tembilahan”

Bupati Inhil HM Wardan. Foto: net

Padang, detikriau.org – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan dijadwalkan akan menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-32, Jum’at (9/2/18).

Demi untuk menghadiri helat pers tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menempuh perjalanan jalur darat sekira 14 jam dari kota Tembilahan menuju Sumatera Barat.

Pada hari ini, Kamis (8/2/18), beliau sudah berada di kota Padang. Pada malam harinya, Bupati dijadwalkan menghadiri kegiatan Media Gathering bersama wartawan Inhil dan menginap di Labuan Sunday, Kota Painan, Pesisir Selatan.

“Kami memberikan apresiasi atas kesediaan Pak Bupati HM Wardan dan isterinya Hj Zulaikhah Wardan yang telah meluangkan waktunya untuk  menghadiri peringatan puncak Hari Pers Nasional ke-32 di Kota Padang, besok (Jum’at, 8/2/18). Beliau rela menempuh jalur darat sekira 14 jam dari kota Tembilahan, demi hadir dalam peringatan HPN ini,” ungkap Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Maryanto, Kamis (8/2/18).

Disebutkan, kehadiran Bupati Inhil HM Wardan ini sebagai bentuk kedekatan hubungannya selama ini dengan kalangan wartawan, sebagai mitra pemerintah dalam bidang pemberitaan berbagai kebijakan dan kegiatan pembangunan yang akan dan sudah dijalankan pemerintah.

Untuk diketahui, puncak HPN ke-32 yang dipusatkan di Danau Cimpago Pantai Padang, Kota Padang dan akan dihadiri Presiden Joko Widodo, serta para tokoh pers se Indonesia./diskominfops_inhil/adv/*

Tagged as: , , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.