Tajam, Dipercaya, Independent

Wabup Inhil Resmikan Gedung MTs DDI di Kelurahan Benteng

SUNGAI BATANG (detikriau.org) – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo meresmikan Gedung MTs Darul Da’wah Wal-Irsyad (DDI) Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Senin (5/2/2018).

Saat itu, Wabup didampingi Sekcam Sungai Batang, Upika Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamata Sungai Batang, Lurah, Kepala Desa serta tokoh Masyarakat dan Alim-ulama Se-Kecamatan Sungai Batang.

Wabup perpesan, bangun MTs yang diresmikan ini sebaiknya digunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat serta dijaga kebersihannya sehingga proses belajar mengajar akan berjalan di MTs dapat berjalan dengan lancar.

“Ponpes DDI tidak pernah luput dari goncangan kalau DDI mau besar jangan takut akan masalah dihadapi karena DDI ini berdiri sudah berdiri semenjak tahun 1953 dan alumninya tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah menyebar seantero Nusantara bahkan luar negeri. Untuk itu, Kita, jangan melihat bangunan yang reog tapi lihatlah yang sudah dihasilkan,” kata Rosman.

Pada kesempatan itu, Wabup Rosman juga menyempatkan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di halaman Ponpes DDI Benteng. Maulid nabi itu menghadirkan Penceramah H Sayuti Hamsi S.Pdi seorang Dosen STAI Provinsi Jambi./Mirwan/adv

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s