Kami sampaikan kabar untuk anda

Rutin Gunakan Sepeda Saat Patroli, Babinsa Tagaraja: Selain Menjaga Kesehatan, dengan Cara Ini Akan Lebih Mudah Bersilaturahim dengan Masyarakat

KATEMAN (detikriau.org) – Babinsa Tagaraja, Koramil 06 Kecamatan Kateman, Serda Haris Mony selalu menggunakan sepeda dalam kegiatan patrolinya.

Menurutnya, dengan cara itu memiliki nilai positif karena selain bisa lebih mendekatkan antara TNI dengan masyarakat, hal ini juga sebagai upaya pencegahan terhadap penyakit untuk menjaga kesehatan.

“Dengan bersepeda bisa sebagai sarana olahraga dan membuat tubuh menjadi sehat,” katanya, kemarin.

Disaat bertemu dengan warga, Babinsa yang berpakaian dinas ini tak segan berhenti untuk menyapa sambil memberikan himbauan tentang keamanan.

‚ÄúDalam upaya pencegahan terhadap adanya tindak kriminal juga diperlukan peran serta masyarakat. Yang tidak kalah pentingnya, dengan patroli bersepeda ini juga sebagai wujud TNI selalu ada bersama masyarakatnya,” tuturnya./Mirwan

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.