Kami sampaikan kabar untuk anda

Duta Remaja Inhil Sumbang Puluhan Buku Ke Perpustaan Buku Kelas

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Duta Remaja Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyumbangkan buku bekas kepada pengelola perpustakaan Buku Bekas sebanyak 80 buku di Jalan Lingkar 1 Nomor 16, Tembilahan, Sabtu (3/2/2018).

Penyerahan secara simbolis oleh Duta Remaja Inhil ini didampingi salah seorang dosen Universitas Islam Indragiri (Unisi) Titin Triana SH MH. Saat itu, diterima langsung oleh pendiri Buku Bekas, Muhji.

Dalam penuturannya, Muhji berterima kasih sebesar-besarnya kepada Duta Remaja Inhil karena telah menyumbangkan sejumlah buku.

“Kedepan, kami berharap Buku Bekas dapat memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya minat dalam membaca yang selama ini di nilai masih kurang,” kata mahasiswa Fakultas Hukum Unisi ini.

Sementara itu, Titin Triana mengungkapkan rasa bangga terhadap ide-ide kreatif mahasiswa yang telah menciptakan wadah tempat membaca yang digunakan untuk membangkitkan minat baca khusunya di kota Tembilahan dan akan selalu mendukung apapun kegiatan yang akan dilakukan Buku Bekas kedepannya./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.