Tajam, Dipercaya, Independent

Duta Remaja Inhil Sumbang Puluhan Buku Ke Perpustaan Buku Kelas

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Duta Remaja Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyumbangkan buku bekas kepada pengelola perpustakaan Buku Bekas sebanyak 80 buku di Jalan Lingkar 1 Nomor 16, Tembilahan, Sabtu (3/2/2018).

Penyerahan secara simbolis oleh Duta Remaja Inhil ini didampingi salah seorang dosen Universitas Islam Indragiri (Unisi) Titin Triana SH MH. Saat itu, diterima langsung oleh pendiri Buku Bekas, Muhji.

Dalam penuturannya, Muhji berterima kasih sebesar-besarnya kepada Duta Remaja Inhil karena telah menyumbangkan sejumlah buku.

“Kedepan, kami berharap Buku Bekas dapat memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya minat dalam membaca yang selama ini di nilai masih kurang,” kata mahasiswa Fakultas Hukum Unisi ini.

Sementara itu, Titin Triana mengungkapkan rasa bangga terhadap ide-ide kreatif mahasiswa yang telah menciptakan wadah tempat membaca yang digunakan untuk membangkitkan minat baca khusunya di kota Tembilahan dan akan selalu mendukung apapun kegiatan yang akan dilakukan Buku Bekas kedepannya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s