Tajam, Dipercaya, Independent

Kunjungi Korban Kebakaran di Bekawan, Kapolres Inhil Serahkan 61 Paket Bantuan Sembako

Tembilahan, detikriau.org – Bentuk empati dan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga, Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra, S.I.K., M.H kunjungi korban musibah kebakaran di Pasar Desa Bekawan Kecamatan Mandah, Kamis (1/2/2018).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Indragiri Hilir ini didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Erol Ronny Risambessy, S.I.K., Kasat Binmas AKP. Alakdin Napitupulu dan Kasat Polairud AKP. H. Awaluddin Dalimunthe serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, S.Sos., M.H

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kedatangan dirinya adalah untuk memotivasi korban yang terdampak musibah. Kapolres mengingatkan agar warga yang terkena musibah menyikapi dengan ikhlas.

“Jangan sampai patah semangat dan tetap kembali berusaha melanjutkan kehidupan.” Amanat Kapolres serta juga mengajak warga untuk mempercayakan proses penyidikan penyebab kebakaran kepada Polisi.

Kapolres selanjutnya secara simbolis, menyerahkan bantuan, sebanyak 61 paket sembako kepada korban kebakaran. Khusus untuk anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah, Kapolres memberikan bantuan peralatan sekolah berupa tas dan buku tulis.

Sekedar mengingatkan, musibah kebakaran di Pasar Desa Bekawan Kecamatan Mandah terjadi pada hari Senin malam, 29/1/2018, sekira pukul 19.45 WIB, dengan menyebabkan 58 pintu rumah (sebelumya diberitakan  54), habis terbakar yang menyebabkan 61 KK  dengan211 jiwa harus kehilangan tempat tinggal./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s