Tajam, Dipercaya, Independent

Pelajar Ponpes Al-Huda Mugomulyo Kunjungi UNISI

“Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara Ponpes dan Universitas ternama di Kabupaten Indragiri Hilir”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Universitas Islam Indragiri (Unisi) menerima kunjungan sejumlah pelajar dari Pondok Pesantren Al-Huda Mugomulyo Kecamatan Sei Batang di Kampus Fakultas Ekonomi Unisi, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, awal pekan kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara Ponpes dan Universitas ternama di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua LPPH Unisi, Junaidi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan siang itu. Dimana menurutnya, silaturrahmi ini sebagai langkah positif untuk lebih baik lagi kedepannya, baik bagi pelajar maupun lembaga perguruan tinggi itu sendiri.

“Atas nama organisasi kelembagaan Universitas, tim LPPH memberikan apresiasi kepada seluruh siswa/i Ponpes Mugomulyo Kecamatan Sei Batang yang telah sudi mengunjungi dan mengenal lebih dalam Unisi dengan perangkat-perangakat organisasi Internal kampusnya,” ujarnya.

Junaidi mengatakan, dari silaturahmi yang terjalin dapat terus berkelanjutan kelaknya dan bergabung bersama di Keluarga Besar Universitas Islam Indragiri.

“Untuk ini, diharapkan ditindak lanjuti dengan bergabung bersama, yaitu kuliah di Unisi demi memperkuat hubungan silaturahmi dan emosional terhadap Universitas,” tutupnya./mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s