Tajam, Dipercaya, Independen

2017 Hanya di Peringkat 6. 2018, Burhan Said Janji IPSI Inhil Akan Dulang Emas

” Terpilih Sebagai Ketua IPSI  Inhil Masa Bhakti 2018-2022 “

Tembilahan, detikriau.org –  Burhan Said terpilih  sebagai ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2018-2022 dalam  Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Inhil yang diadakan di Aula Kantor KONI Inhil di Jalan Lingkar Ii Tembilahan. Minggu (28/01/2018).

Ketua Panitia Muskab IPSI Inhil, Sunarianto mengatakan bahwa Burhan Said terpilih sebagai ketua IPSI Inhil, karna memperoleh suara terbanyak dalam voting pemilihan ketua di Muskab IPSI Inhil.

” Dari hasil voting pemilihan ketua di ikuti oleh 2 kandidat tersebut, Burhan Said memperoleh suara sebanyak 12 suara dari 15 perguruan memilih. Sementara H. Eddy Rusli hanya memperoleh 3 suara” ungkap Sunarianto.

Sementara  Burhan Said Ketua IPSI Inhil terpilih, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepengurusan IPSI Inhil yang telah memilih dan mempercayainya untuk memimpin IPSI Inhil masa bhakti 2018-2022 dan memperbaiki dan menINHBurhan tkan prestasi atlet pencak silat Inhil agar kedepan bisa lebih baik.

” Dalam rangka memajukan dan meningkatkan prestasi atlet pencak silat kita ini, tentunya tidak bisa saya lakukan sendiri. Maka dari itu saya  berharap sekali kerjasamanya semua rekan-rekan, mari kita sama-sama benahi lagi IPSI Inhil agar bisa melahirkan atlet berprestasi buat daerah Inhil ini” Harapnya.

Selain itu, Burhan juga berjanji akan membawa pencak silat kabupaten Indragiri Hilir memperoleh emas pada kejuaraan di tahun 2018 nantinya. ” Kalau tahun tadi pencak silat kita itu peringkat ke 6. Untuk tahun nanti kita target atlet memperoleh emas” tambah Burhan./*

 

 

 

 

 

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.