Kami sampaikan kabar untuk anda

1 Unit Rumah  Warga Desa Pancur Ludes di Lalap Api

Keritang, detikriau.org – 1 unit rumah penduduk di parit 9 Desa Pancur Kecamatan Keritang Ludes dilalap api. Rumah kediaman milik Agus (35) yang hangus terbakar habis bersama seluruh isinya itu diduga akibat konsleting llistrik. Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 20.30 Wib.

Keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., kronologis kebakaran terjadi saat korban sedang berada di rumah tetangganya yang berada tidak jauh dari rumah korban. Saat itu, dirumah tetangga yang hanya berjarak kurang lebih 100 meteran itu korban sedang menghadiri acara kenduri / syukuran.

Tidak berselang lama setelah hajatan berlangsung, warga melihat, muncul api yang berasal dari rumah korban. Warga berserta korban bergegas mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah beserta isinya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sedangkan  kerugian materil belum bisa ditaksir.” Ujar Kapolsek

Mski belum diketahui secara pasti, lanjut Kapolsek, Asal api di perkirakan akibat hubungan arus pendek listrik.

“Saat ini kebakaran satu unit rumah itu masih dalam penyelidikan Polsek Keritang.” Akhiri Kapolsek./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.