Kami sampaikan kabar untuk anda

H Suhaidi Ungkap Masih Ada Calon Bupati yang Belum Lengkapi Syarat

Ketua KPU Inhil, H Suhaidi (tengah berkopiah hitam)

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Suhaidi mengatakan, syarat calon ternyata masih ada yang belum memenuhi.

“Dalam bakal calon Bupati ini memiliki dua syarat yakni syarat pencalonan dan syarat calon,” kata Suhaidi, Minggu (14/1/2018) kemarin di hotel Harmoni Indragiri usai membuka acara bimbingan teknis dan workshop.

Dalam syarat pencalonan dikatakannya, ketiga pasangan calon telah memenuhi syarat. Namun disyarat calon masih ada yang belum memenuhi.

“Setelah diteliti, data seperti melampirkan ijazah, maksudnya contoh jika mereka hanya menunjukkan ijazah SMA/SMKnya, mereka juga harus melampirkan ijazah SMP dan SD,” katanya meski enggan mengungkap pasangan calon mana yang masih belum melengkapi syarat sebagai calon. .

Persyaratan ini yang mengeluarkan ialah Pengadilan Negeri. “Kemarin kita sudah rapat dan juga memanggil Dinas Pendidikan, Kemenag dan Pengadilan Negeri untuk membahas mengenai segala perlengkapan ini,” Akhirinya./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.