HM Wardan Janji Lanjutkan Program yang Belum Maksimal

Posted on

“Daftar Kembali Sebagai Calon Bupati Inhil Periode 2018 – 2023”

Tembilahan, detikriau.org –  HM Wardan memastikan akan melanjutkan program yang belum dilaksanakan secara maksimal dalam masa kepemimpinannya  sebagai Bupati Inhil pada periode pertama.

Dalam rentang waktu 5 tahun kepemimpinan dipemerintahan, setiap tahun, menurut Wardan dirinya selalu melakukan evaluasi, baik evaluasi terhadap kinerja maupun berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Dari semua langkah itu, sederet catatan dikatakan Wardan sudah menjadi modal akan apa yang akan dilakukan diperiode kedua, jika kembali diberikan kepercayaan nantinya.

“tentu apa-pun yang diprogramkan akan bermuara untuk menjadikan Inhil menjadi kabupaten yang lebih baik, maju, bermarwah dan bermartabat.” Janjikan Wardan ditemui usai melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Inhil periode 2018-2023 di kantor KPU Inhil, Tembilahan, rabu (10/1/2018)

ditambahkan Ketua DPD II Golkar Inhil itu, saat ini semua dokumen sesuai persyaratan pendaftaran sudah terpenuhi. Artinya pasangan HM Wardan dan H Samsuddin Uti sudah sah untuk ditetapkan sebagai calon peserta Pilkada serentak 2018. Ia berharap doa dari seluruh masyarakat agar langkahnya bersama H Syamsuddin Uti dalam melalui tahapan-tahapan berikutnya juga berjalan tanpa hambatan.

Sementara itu, H Syamsuddin Uti nyatakan akan mendukung semua program yang akan dijalankan.

“Sebagai Wakil Bupati jika memang nanti terpilih, tentu saya akan memberikan dukungan penuh untuk menjadikan Kabupaten Inhil lebih baik kedepannya.” Ujarnya./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.