Kami sampaikan kabar untuk anda

Alahmak. Akhiri Hidup Menggantung Diri di Kamar Mandi Mushola, Solehan Tinggalkan Pesan “Permintaan Maaf”

Kemuning, detikriau.org – Dusun Leboy Desa Keritang Kecamatan Kemuning mendadak heboh. Sesosok mayat pria ditemukan menggantung diri dengan jeratan seutas tali di kamar mandi Mushola Al Hidayatullah.

Disisi mayat korban bernama Solehan (18) ditemukan sepucuk surat berisikan permintaan maaf, rabu (10/1/2018) sekira pukul 12.10 Wib

Berdasarkan penjelasan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Lilik Surianto, korban ditemukan pertamakali oleh Muazin Mushola, Sugianto (56).

Saat itu saksi  berniat hendak mengambil wudhu di kamar mandi Mushala, karena akan mengumandangkan Adzan, tanda masuknya waktu Shalat Zuhur.

Di TKP, mendapati kamar mandi dalam keadaan tertutup dan kemudian didorong untuk membuka. namun seketika sugianto terperangah, dihadapannya terlihat pemandangan yang mengenaskan, sesosok pria tampak tergantung pada seutas tali.

“Sugianto kemudian memberi tahu warga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemuning.” Terang Kapolsek

Mendapat laporan, Kapolsek beserta anggota dan Tim Medis dari Puskesmas Selensen, mendatangi TKP. Jasad lalu diturunkan dan dilakukan pemeriksaan medis. Dari pemeriksaan, terdapat tanda – tanda orang gantung diri seperti keluar sperma di kemaluan korban, sedangkan tanda – tanda kekerasan yang lain, tidak dijumpai.

Atas hasil tersebut, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi pada jasad korban. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dikebumikan.

Mantan Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru itu menambahkan bahwa ditemukan sepucuk surat yang berisi permintaan maaf korban kepada keluarganya.

“Saat ini kasus bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kemuning.” Akhiri Kapolsek./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.