Kami sampaikan kabar untuk anda

Pilkada Inhil 2018, Golkar dan PAN “Restui” Pasangan Wardan-SU

“Deklarasi pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023 ini akan dilakukan pada 9 Januari 2018” mendatang”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan merestui pasangan HM Wardan dan H Samsuddin Uti untuk maju berlaga pada Pemilukada Inhil 2018.

Kepastian ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Inhil, DR H Ferriyandi dalam Konferensi Pers bersama di Kantor DPD PAN Inhil, rabu (3/1/2018)

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Inhil Sulaiman MZ dan Sekretaris H Adriyanto, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Inhil DR Ferryandi dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Inhil Edi Hariyanto serta sejumlah pengurus kedua partai.

“Untuk mengusung dua bacalon ini hanya 2 partai yakni Golkar dan PAN, mudah-mudahan dalam waktu dekat partai lain juga akan memberikan dukungan,” Kata Feryandi sembari menyampaikan Golkar dan PAN akan mendeklarasikan kedua bacalon pada tanggal 9 Januari mendatang di Telaga Puri.

“Yang jelas, persyaratan untuk calon sudah memenuhi persyaratan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Inhil, Sulaiman MZ menyatakan siap mendukung sepenuhnya pasangan Wardan-SU.

Menurutnya, kedua pasangan itu akan mampu mensejahterakan masyarakat./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.