Kami sampaikan kabar untuk anda

Pagar Dam Sungai Guntung Dijebol ‘Tangan Tak Bertanggungjawab’

FOTO arsip detikriau.org:
Salah satu titik yang masih dalam upaya penjebolan.

KATEMAN (detikriau.org) – Sepanjang Dam di Jalan Yos Sudarso Sungai Guntung Kecamatan Kateman semakin semrawut. Pasalnya, selain kondisi pasar tak beraturan, sejumlah titik pagar Dam tampak dijebol oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

Bahkan, pantauan detikriau.org di lapangan tampak beberapa titik sudah dijadikan pelabuhan sebagai kepentingan pribadi. Upaya penjebolan masih berlangsung di beberapa titik lainnya.

“Di sini (Sungai Guntung, red) bakal hancur oleh warga sekitar. Harusnya, pemerintah mencegah, karena kalau dibiarkan bisa habis pagar ini dijebol jadi pelabuhan,” kata Pemuda setempat, Redho, kemarin.

Sementara itu, Camat Kateman, Kamrin saat dikonfirmasi, Sabtu (30/12/2017) kemaren membenarkan adanya upaya pengrusakan aset daerah tersebut. Ia pun menilai tindakan warganya sudah menyalahi aturan yang ada.

“Kami sudah surati, kalau masih juga maka akan ditindak tegas secara hukum oleh kepolisian,” tegas Camat./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.