Tajam, Dipercaya, Independent

Tak Bisa Berenang, Abang Adik Tenggelam di Parit Baru

Keritang, detikriau.org – 2 abang adik ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di perairan Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis, 28/12/2017 sekira pukul 13.30 WIB.

Kedua korban adalah Imanullah Bin Ruslan (13) dan Aminullah Bin Ruslan (14), warga jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan.

Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Keritang AKP Lassarus Sinaga, S.H, peristiwa nahas tersebut bermula saat kedua korban bersama beberapa orang temannya bermain di kebun duku milik orang tuanya di Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang.

Usai asyik bermain, kedua korban dan beberapa temannya kemudian bermaksud mandi di dalam sungai tersebut. Saat itu, kedua korban langsung terjun ke dalam sungai, namun sejak itulah keduanya tidak lagi pernah timbul ke permukaan.

Mengetahui hal tersebut, teman-teman abang adik itu segera memberitahukan kepada Ibukorban. Pencarian kemudian dilakukan oleh keluarga dan masyarakat setempat serta Personel Polsek Keritang, dan akhirnya sekira pukul 14.00 WIB, korban bisa diketemukan, namun sudah tidak bergerak lagi. Abang adik itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Kotabaru, namun tim medis menyatakan keduanya sudah meninggal dunia.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan pada kedua jenazah. Korban diperkirakan tenggelam karena tidak bisa berenang.” Terang AKP Lassarus sembari menambahkan bahwa kedua jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s