Komunitas Pemburu si Jepit Biru Bakal Bentuk Struktur Kepengurusan

Posted on

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Komunitas pemburu si Jepit Biru berencana membentuk struktur kepengurusan. Rencana itu disekpakati setelah diadakannya even festival pancing udang beberapa waktu lalu.

Tujuannya, dengan adanya kepengurusan nantinya maka upaya menyegerakan menjalankan kegiatan selanjutkan akan lebih terarah seperti menyampaikan pesan dan mensosialisasikan tentang bahaya meracun, menyetrum memasang vutas dan sejenisnya untuk menangkap ikan dan udang diperairan Inhil.

“Komunitas ini akan segera dibentuk kepengurusan secara terorganisir. Insyallah dibulan januari 2018 akan segera dikukuhkan,” kata Koordinator Komunitas Pemburu Si Jepit Biru Tembilahan, Defri Ghifari alias Ocu, kemarin.

Menurutnya, rencana itu sudah cukup mapan yakni organisasi yang tentu mngikuti peraturan perundangan-undangan yang ada, maka akan lebih mudah untuk menjalan kan visi dan misi Komunitas.

Yang pada dasarnya kata Ocu, adalah hasil diskusi dari teman-teman yang ada dalam komunitas ini. Dan juga menerima pendapat dari beberapa penasehat yaitu Supiansyah, S.Pi, M.Si dan Fuadilazi, S.Sos, M.Si.

“Kami juga berharap banyak kepada Bapak Bupati Inhil bersedia untuk terlibat secara lansung bersama kami dalam hal menjalankan inisiatif positif Ini guna membangun serta menjaga perestarian alam dan lngkungan khusus nya di perairan Kabupaten Inhil,” imbuhnya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.