KPA Inhil Evaluasi Program 2017 dengan Stakeholder

Posted on

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertemuan dengan Stakeholder di lingkungan Pemkab Inhil, Jum’at (22/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan ini dalam rangka evaluasi program penanggulangan Aids tahun anggaran 2017.

Pertemuan itu dibuka resmi sekaligus memimpin pertemuan oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Rosman Malomo dan dihadiri Sekretaris KPA Inhil H Umar Pulungan dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, sesungguhnya yang perlu disadari adalah komitmen bersama dalam menanggulangi HIV/Aids.

“Yang kami harapkan yang hadir ini yang bisa mengambil kebijakan. KPA ini bukan lembaga yang mengambil kebijakan namun sebagai tempat yang mengkoordinasikan stakeholder satu ke stakeholder lainnya,” kata Rosman, yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana KPA Inhil.

Sementara itu, Sekretaris KPA Inhil H Umar Pulungan menuturkan bahwa kinerjanya ini harus disosialisasikan yang bekerjasama dengan sejumlah pihak lain.

Sebab dengan begitu, maka langkah untuk menyukseskan program tersebut bisa berlangsung dengan baik. Sebagaimana diketahui, untuk saat ini kasus HIV per November 2017 telah mencapai sebanyak 203 kasus./Mirwan

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.