Kami sampaikan kabar untuk anda

Kebakaran di Kayu Jati, diperkirakan Belasan Rumah Penduduk Ludes

Tembilahan, detikriau.org – Jago merah mengamuk diperumahan penduduk jalan Kayu Jati Gg Jati 2 dan Jati 3 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir. Meski belum didapatkan data pasti, hasil pantauan detikriau.org, diperkirakan belasan rumah penduduk menjadi arang.

Kepulan asap hitam tebal disertai jilatan api memerah, berdasarkan keterangan warga sekitar diperkirakan bermula sekira pukul 14. 35 Wib. jum’at (22/12/2017)

Sontak masyarakat yang berada di dua gang sempit yang sebagian besar perumahan penduduk berbahan kayu itu berhamburan keluar berusaha menyelamatkan harta benda milik mereka.

Tidak sedikit terdengar teriakan beberapa warga yang saling bersahutan berupaya melakukan pemadaman. Namun kobaran api begitu cepat membesar dan hanya dalam hitungan menit menjalar dan membakar hitam rumah sekitar lokasi. Upaya pemadaman yang dilakukan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Inhil juga tidak mampu berbuat banyak.

Api baru mulai dapat dikendalikan  sekira pukul 15.45 Wib setelah menghanguskan sedikitnya belasan rumah penduduk.

Hingga berita ini di rilis, belum didapatkan keterangan resmi dari pihak berwenang perihal penyebab kebakaran, jumlah korban dan besaran kerugian materil. / Am

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.