Tajam, Dipercaya, Independent

Diskominfo Inhil Sosialisasikan Internet Sehat Tingkat Pelajar

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Diskominfo Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi Internet Sehat tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Tembilahan, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Dobes Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan. Sosialisasi itu dibuka resmi oleh Kadiskominfo M Thaher dan dihadiri narasumber dari Diskominfo Provinsi Riau serta para peserta sosialisasi.

Kadiskominfo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini patut untuk dilaksanakan sebagai upaya pemerintah menyadarkan para generasi bangsa bahwa internet memiliki sisi positif dan negatif.

“Kami menghimbau kepada siswa untuk menggunakan internet secara sehat dan benar, jangan sampai para anak muda terjerumus kepada hak negatif akibat Internet,” katanya.

Pada intinya, Diskominfo mengacu cukup bertanggung jawab dalam membimbing generasi muda Inhil untuk tidak salah gunakan penggunaan Internet.

Pantauan awak media, suasana kegiatan itu antusias diikuti ratusan pelajar SLTP dan SLTA menyimak penjelasan paparan dari narasumber./Mirwan/adv

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s