Lantik Pimpinan Muslimat NU Gaung, Ketua PC Muslimat NU Inhil Serahkan Buku POAM NU

Posted on

Tembilahan, detikriau.org – Sembari melantik pimpinan dan Pengurus Anak Cabang serta ranting Muslimat NU Kecamatan Gaung, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan menyerahkan buku Pedoman Organisasi dan Administrasi (POAM NU).

Zulaikhah Wardan mengatakan, penyerahan buku yang telah menjadi bagian dari program kerja Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhil, dimaksudkan agar dalam proses perumusan setiap program kerja, pimpinan beserta pengurus Muslimat NU memiliki acuan dan referensi yang baku.

“Sehingga, program – program kerja yang dirumuskan tidak keluar dari koridor peraturan organisasi Mulimat NU,” ujar Zulaikhah Wardan saat memberikan sambutan di Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, Kamis (14/12/2017) siang.

Zulaikhah Wardan meminta, selaku organisasi dengan jalur sosial – keagamaan, Muslimat NU, terutama segenap pengurus pimpinan cabang, pimpinan anak cabang dan ranting se – Kabupaten Inhil, agar dapat senantiasa menyusun program yang memiliki kontribusi nyata terhadap daerah.

“Pelaksanaan program kerja dari Muslimat NU nantinya diharapkan dapat memiliki kesesuaian dengan program – program yang dicanangkan oleh Pemkab Inhil. Ini berguna demi tercapainya Visi Spirit Baru Indragiri Hili menjadi Kabupaten yang Maju, Bermarwah dan bermartabat,” papar Zulaikhah Wardan.

Selanjutnya, dihadapan para pengurus Muslimat NU yang baru, Zulaikhah Wardan menjelaskan, sebagai sebuah organisasi, Muslimat NU memang belum begitu populer di kalangan masyarakat Inhil. Namun, hal itu sebentar lagi akan berubah karena saat ini, menurutnya, Muslimat NU yang Dia pimpin sudah mulai bergerak aktif untuk melaksanakan kegiatan.

Pada momen membahagiakan bagi para pengurus Muslimat NU se – Kecamatan Gaung itu, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan juga menyerahkan bantuan baju muslim untuk 2 (dua) orang anak setempat./diskominfops_inhil/Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.