Kami sampaikan kabar untuk anda

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Mesjid Darul Haq Sungai Nau

KERITANG (detikriau.org) – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Mesjid Darul Haq Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang, Ahad (10/12/2017).

Saat itu, turut dihadiri juga oleh Kepala Parit, Alim-ulama dan tokoh masyarakat serta kelompok ibu-ibu majelis Ta’lim An-Nur.
Wabup dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT pada hari itu dapat hadir di tempat yang mulia yang semoga dengan silaturahmi tersebut dapat meningkatkan ukhwa islamiyah.
“Pada Peringatan kelahiran Nabi diperingati karena Nabi merupakan junjungan kita maka dari itu setiap tahun kita peringati karena merasa senang dan bukti kecintaan kita akan kelahiran Nabi yang patut dicontoh,” katanya.
Sebelum dilanjutkan dengan tausiah terlebih dahulu dilakukan lantunan shalawat oleh majelis Ta’lim An-nur Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa.
Pada peringatan Maulid Nabi tersebut menghadirkan 2 orang penceramah yakni Al-Ustadz HM Ridwan Lc dan KH Dg Parani./Mirwan/adv

Tagged as: , , , , , , , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.