Tajam, Dipercaya, Independent

HUT ke-13, Vespa Inhil Club Gelar Berbagai Kegiatan 

“Kita bukan Geng Motor, Kita Ikatan/Komunitas yang mengadakan kegiatan Positif, Mendukung/Ikut serta dalam program Pmerintah dan kami taat akan aturan berlalulintas”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Vespa Inhil Club (VIC) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 tahu dengan mengangkat tema Masa Depan Gemilang Tanpa Narkoba, dengan kegiatan Rolling Thunder-Deklarasi Komunitas Tanpa Narkoba, Vespa Kontes-Baksos-Live Music dan lain sebagainya, Sabtu (9/12/2017).

Kegiatan di laksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan 2 hari dari hari Sabtu sampai Minggu 10 Desember.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar peringatan Hut VIC saja, tetapi ada suatu hal yang harus di benahi. Melainkan menyatukan seluruh ikatan/komunitas motor agar tetap solid kedepannya.

Batara selaku ketua plaksana menuturkan kepada awak media bahwasanya kegiatan yang kita selenggarakan sebagai  wujud solidaritas kita agar suatu ikatan/komunitas Motor tidak di anggap remeh oleh siapa saja.

Kita sama-sama berharap terkumpulnya kita berbagai kalangan ikatan/komunitas motor, agar kita dan masyarakat luas memahami apa sih itu ikatan/komonitas motor yang saat ini di anggap hanya sebagai ugal-ugalan di jalanan, yang ugal-ugalan di jalanan itu bukan ikatan/komunitas motor, melainkan yang kurang pola pikirnya akan keselamatan, Himbaunya.

Kita bukan Geng Motor, Kita Ikatan/Komunitas yang mengadakan kegiatan Positif, Mendukung/Ikut serta dalam program Pmerintah dan kami taat akan aturan berlalulintas, Tegasnya.

Kegiatan ini juga atas dukungan serta kerja sama antara Organisasi kemasyarakatan, Pemerintah Daerah, Dinas Sosial, Kesehatan Plabuhan, Kesbangpol, PMI dan yang lainnya.

“Agar anak-anak club motor tetap mendukung program pemerintah dan tidak menggunakan narkoba,” ucap B.e Panggabean Selaku Wakil Ketua Vespa Inhil Club dan Wakil Ketua Paguyuban Bikers serta Scooterist Inhil.

Dalam kesempatan ini, VIC dan PMI melakukan aksi Donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan./Mirwan

Iklan

Tagged as: , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s