Asisten III Setda Inhil Lepas 20 Atlet NPC Perhelatan Pekan Paralympic Provinsi Riau

Posted on

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisten III Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Encik Kamal Syahindra melepas atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Inhil dalam perhelatan pekan Paralympic Provinsi Riau ke-2 tahun 2017 sebanyak 20 orang di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia, Tembilahan, Jum’at (8/12/2017).

Saat itu, turut dihadiri beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua K3S, Ketua Koni dan beberapa Kepala Sekolah.

Perhelatan NPC Provinsi Riau memasuki Tahun Ke-2 yang di pusatkan Kota Pekanbaru dari tanggal 10-15 Desember 2017. Untuk Kabupaten Inhil mengirim sebanyak 20 orang yang terdiri 16 Orang atlet Dan 4 orang Official yang mengikuti 4 cabang olah raga,  diantaranya: Bowling, renang, atletik dan catur.

Asisten III dalam sambutannya mengatakan,  pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) merupakan sebuah bukti bahwa setiap orang yang mempunyai kekurangan Fisik, tapi tetap memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk dalam bidang olahraga.

“Oleh sebab itu, atas nama Pemkab Inhil, saya menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas keikut-sertaan para atlet yang tergabung dalam NPC Pada kesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada NPC Inhil yang telah membina dan mengirimkan atlet untuk mewakili daerah ini dalam pekan paralympic provinsi riau,” kata Encik.

Selanjutnya, ia berharap agar para atlet dapat mengikuti peparprov Riau di pekanbaru nanti dengan bersungguh-sungguh, menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi, serta pantang menyerah. semoga kontingen dari indragiri hilir dapat meraih prestasi terbaik pada pekan paralympic provinsi (peparprov) riau ke-2 tahun 2017 ini./Mirwan/adv

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.