Tajam, Dipercaya, Independen

Hilang, Warga Tekulai Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Seorang warga Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, Sikatman ditemukan tewas mengapung setelah sempat menghilang setidaknya selama 24 jam, Minggu (3/12/2017) siang.

Sikatman yang berniat mencari atap anyaman daun harus kehilangan nyawanya karena terjatuh di perairan Tanah Merah. Tim BPBD Inhil bersama masyarakat yang melakukan pencarian baru berhasil menemukan jasad korban sehari setelahnya.

Menurut keterangan seorang warga Desa Tekulai Hulu, Eko yang memperoleh informasi dari saksi yang sempat melihat korban sebelum menghilang dan ditemukan tak bernyawa. Sikatman, yang telah memuat atap anyaman daun, tiba – tiba terjatuh saat hendak mengayuh sampan yang digunakannya.

“Karena kondisi air yang tengah pasang dalam. Korban yang jatuh sulut untuk ditemukan. Saksi tidak mengetahui pasti apa yang terjadi sehingga korban tiba – tiba terjatuh saat mulai mendayung sampan,” katanya.

Saat proses pencarian berlangsung, tim BPBD bersama masyarakat setempat menemukan pakaian yang dikenakan korban kala terjatuh beserta rokok dan dayung sampan miliknya.

Setelah terus ditelusuri, akhirnya tepat pada pukul 11.00 WIB., pencarian pun berakhir manakala tim BPBD bersama masyarakat menemukan korban dalam keadaan memgapung dan sudah tidak bernyawa lagi.

Saat itu, dikatakan Eko, suasana kesedihan pun membuncah, tangis dan teriakan histeris pun pecah dari pihak keluarga karena tidak menyangka terjadinya insiden yang menimpa korban.

“Jasad korban pun segera dievakuasi untuk dikembalikan kepada pihak keluarga. Mungkin akan dilakukan otopsi terhadap jenasah korban untuk mengetahui informasi lebih lanjut ihwal penyebab jatuhnya korban,” papar Eko./Mirwan

Iklan

Tagged as: , , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.