Kami sampaikan kabar untuk anda

Ketua DPRD Inhil: 2018, Pemkab Harus Segerakan Pelaksanaan Proses Pembangunan

Tembilahan, detikriau.org –  Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam meminta kepada Pemerintah Kabupaten untuk sesegera mungkin memulai pelaksanaan pembangunan saat masuknya tahun 2018 mendatang.

Permintaan ini disampaikan Dani disela rapat paripurna pengesahan APBD Inhil Tahun 2018 diruang Rapat paripurna Gedung DPRD Inhil jalan HR Subrantas Tembilahan, akhir November kemaren.

Menurut Dani, dengan disegerakannya pelaksanaan pembangunan, ketersediaan waktu yang panjang tentu akan lebih menjamin penyelesaian proses pekerjaan dengan lebih baik dan sempurna.

“Pemkab harus segerakan proses pelaksanaan pembangunan dan harus konsisten dengan kesepakatan yang sudah dicapai,” Sampaikan Dani.

Permintaan Ketua DPRD Inhil ini tentunya harus disikapi dengan segera oleh Pemerintah kabupaten agar masyarakat dapat segera menikmati hasil pembangunan. Apalagi, tahun 2018 mendatang, Kabupaten Inhil juga disibukkan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah./ ADV

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.