Tajam, Dipercaya, Independent

31 Siswa SMKN 2 Tembilahan Kunjungi Radio Senada 105,2 FM

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sejumlah Siswa SMK Negeri 2 Tembilahan melakukan kunjungan ke Studio Radio Senada 105,2 FM Jalan Kembang Nomor 47 Tembilahan, Selasa (28/11/2017).

Lebih rinci, kunjungan sejumlah 31 siswa itu adalah khusus kelas XI Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) serta didampingi seorang guru Lenny Novita Safira Hesti, S.Pd.

Dan mereka disambut baik oleh Manager Marketing Radio Senada FM Khairul Ali Akbar yang juga sebagai Tim Produksi Radio Senada FM, ADM Radio Senada FM Sania dan seorang penyiar Radio Senada FM Mirwan.

Guru Pendamping SMKN 2 Tembilahan mengatakan, kedatangannya dalam rangka memenuhi Uji Kompotensi (UK) Siswa-siswi yang dikhususkan untuk siswa kelas XI Jurusan TKJ.

“Kami pihak sekolah bermaksud untuk mengunjungi dalam rangka memenuhi Uji Kompotensi Siswa-siswi,” kata Lenny Novita Safira Hesti, S.Pd.

Sementara itu, pihak Radio Senada 105,2 FM menyambut baik dan siap berbagi ilmu yang berkenaan dengan Radio, baik soal alat Radio, penyiaran, manajemen dan lain sebagainya.

“Kita merespon baik. Setelah diterangkan dan menunjukkan apa saja pendukung bisa mengudaranya Radio ini, juga kita persilahkan bagi siswa-siswi untuk menanyakan apa yang belum mengerti. Pada intinya, kami dari Radio Senada FM menyambut baik dengan kegiatan ini,” kata Alex, sapaan akrab Khairul Ali Akbar./Mirwan

Iklan

Tagged as: , , , , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s