Tajam, Dipercaya, Independent

Ketua DPRD Inhi Apresiasi Duta Anti Narkoba Inhil.

“Harapkan Program Pemilihan Duta Anti Narkoba Inhil Berkelanjutan di Tahun- Tahun Berikutnya”

Tembilahan, detikriau.org – Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Granat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama perwakilan Duta Anti Narkotika Putra dan Putri Tahun 2017. Selasa (21/11/2017).

Kedatangan pengurus DPC Granat Inhil yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Zakaria diterima Ketua DPRD Inhil diruang kerjanya kantor DPRD Inhil, Jalan HR Subrantas, Tembilahan

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Inhil yang akrab disapa Dani ini berikan pujian terutama mengenai pemilihan duta anti narkoba Inhil.

Dani berharap pemilihan Duta Anti Narkoba dapat diselenggarakan secara berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.

“Organisasi Geranat ini merupakan pembuka pelaksanaan kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba, harapan kita kegiatan ini tetap berkelanjutan pada tahun berikutnya, agar generasi kedepan banyak kader-kader yang lebih mengedepankan untuk mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja dan usia Produktif,” Pesan Politisi PKB Inhil ini.

Disamping itu, ditambahkan Dani, hadirnya para Duta-duta Anti Narkoba juga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba. Dinilai Dani, tingkat peredaran barang haram tersebut di negeri berjuluk seribu parit ini cukup memprihatinkan.

“Adik-adik duta ini bisa membantu pemerintah untuk menjelaskan kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba,” imbuh Dani.

Ketua DPC Granat Inhil,  Zakaria menyampikan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah termasuk DPRD.

“Kita tentunya senang dan berbahagia keberadaan organisasi ini diperhatikan oleh pemerintah, kita juga banyak mendapat masukan, harapan kita semoga kegiatan kedepannya baik internal maupun eksternal bisa terlaksana dan bersinergi dengan semua pihak,” Harap Zakaria./adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s