Tajam, Dipercaya, Independent

Siti Maryam ditemukan Mengapung di Perairan Desa Sungai Laut

“Keterangan pihak keluarga, korban sudah dalam kondisi pikun”

Tanah Merah, detikriau.org – Warga Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat dalam kondisi mengapung diperairan Desa setempat, Kamis (16/11) sekira pukul 15.30 Wib.

Jasad wanita yang belakangan diketahui bernama Siti maryam (63) warga Jalan Swadaya Dusun 1 Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah dikabarkan sudah pikun.

Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh saksi Hapis (22 tahun), warga Dusun 1 Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah.

Saat itu saksi bermaksud hendak buang air, di ujung pelantar sebuah gudang. Saat tiba di ujung pelantar, Hapis terkejut melihat ada jasad manusia dalam kondisi mengapung di atas air dan tidak bergerak lagi. Sontak saksi berteriak memberitahukan penemuan tersebut kepada masyarakat sekitar.

“Jasad kemudian diangkat oleh warga dan barulah diketahui identitas korban yang bernama Siti Maryam. Korban kemudian dievakuasi ke Pustu Desa Sungai Laut dan diperiksa oleh Bidan Dina. Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ,” Terang Kapolsek.

Menurut keterangan dari masyarakat, lanjut Kapolsek, korban diketahui sudah pikun dan saat ini tinggal di rumah anaknya. Pada saat kejadian, korban hanya seorang diri di rumah, sedangkan anak – anak tidak berada dirumah karena berangkat ke kebun untuk bekerja.

“selesai pemeriksaan, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” Akhiri IPTU Liber Nainggolan/ Am

Iklan

Tagged as: , , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s