Tajam, Dipercaya, Independent

Sekda Inhil Terima Kunjungan Duta Anti Narkoba

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin menerima kunjungan Duta Anti Narkoba Kabupaten Inhil di ruang kerjanya, Selasa (14/11/2017) kemarin.
Waktu itu, Kunjungan dan silaturrahmi Duta Anti Narkoba Kabupaten Inhil yang terpilih pada tanggal 7 November 2017 itu didampingi pengurus Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Inhil.
Dalam hal ini, Sekda Inhil memberi support dan siap mendukung atas segala kegiatan Duta Anti Narkoba tersebut selagi mengarah kepada hal yang bersifat baik.
“Dalam artian, sebagai duta harus memberikan contoh kepada masyarakat luas agar bertingkah laku dengan baik, tidak menggunakan narkoba dan lain sebagainya yang di haramkan serta tidak melanggar Undang-undang,” ungkap Said Syarifuddin.
Disamping itu, Sekda juga menuturkan bahwa pola-pola pengembangan di lapangan harus ditingkatkan lagi serta apa yang didapatkan ilmu para duta ini tidak akan cukup, maka dari itu harus melakukan pembinaan agar menjadi lebih baik untuk kedepannya.
Para Duta Anti Narkoba Inhil ini, lanjutnya, ialah icon dalam artian kalian sebagai contoh, jika rusak maka hancurlah masa depan bahkan duta yang disandang tidak berarti lagi. Maka dari itu, selaku duta harus melakukan suatu tindakan.
“Buat program-program yang akan di lakukan, baik sosialisasi kepada sekolah-sekolah, kalangan masyarakat serta kalian harus bersilaturahmi kepada Intansi, Ormas dan lain sebagainya, agar apa yang mereka lakukan kalian sebagai Duta Anti Narkoba di libatkan,” imbuhnya./mirwan/adv

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s