Tajam, Dipercaya, Independent

Tanam Ganja, Polisi Bekuk Warga Prof M Yamin Tembilahan

Tersangka bersama barang bukti pohon ganja yang diamankan pihak kepolisian

Tembilahan, detikriau.org – Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil membekuk Rud (39 tahun), warga Jalan Prof. M. Yamin Tembilahan. Saat digerebek, di tempat tersangka bermastautin (bertempat-tinggal. red) tersebut, petugas menemukan 6 batang ganja yang ditanam di dalam pot. Selain tanaman, juga ditemukan kertas papir yang biasa digunakan melinting atau menggulung daun ganja. Rabu (15/11/2017).

Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, SH, penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diterima pihaknya, tentang adanya orang yang menanam ganja di kediamannya.

Mendapatkan informasi, Kasat memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam. Dari penyelidikan tersebut, diperoleh informasi yang lebih jelas siapa pelakunya dan dimana ganja tersebut ditanam.

“Dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, tersangka dapat diamankan di rumahnya. Disaksikan Ketua RT dan warga setempat dan ditemukan tanaman ganja sebanyak 6 batang yang sengaja ditanam di dalam pot.” Terang AKP Bachtiar

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.” Akhirinya./ Am

Iklan

Tagged as: , , ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s