Tajam, Dipercaya, Independent

Wabup Inhil Buka Turnamen Futsal Putra Bone Cup Partam Perdana

“Diikuti Sebanyak 152 Tim Futsal dari 6 Kecamatan”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo membuka secara resmi turnamen futsal putra Bone Cup Partam Perdana di lapangan Futsal Parit Tamra Kelurahan Kotabaru Kecamatan Keritang, Minggu (12/11/2017) sore.

Pembukaan tersebut dihadiri Kapolsek Keritang, Lurah dan tokoh masyarakat Kotabaru. Turnament Futsal Putra Bone Cup tahun 2017 ini diikuti sebanyak 152 Tim Futsal dari 6 Kecamatan.

Wabup menceritakan, pada awalnya permainan futsal ini merupakan permainan sepakbola dalam ruangan yang pertama kali muncul di daerah Montevideo Uruguay tahun 1930 yang diperkenalkan oleh Juan Carlos Ceriani sehingga terbentuklah permainan ini.

Disamping itu, permainan Futsal ini juga sangat digemari masyarakat dan kita hadir disini untuk memotivasi masyarakat karena kegiatan ini sangat bagus bagi anak-anak muda dan di harapkan membawa dampak yang positif, mengingat Turnamen Futsal ini diikuti ratusan generasi muda.

“Dengan olah raga Futsal ini kita menjunjung Sportifitas dengan mengakui kehebatan orang,” kata Rosman yang pada kesempatan itu juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta guna suksesnya Turnament Futsal tersebut.

Sementara itu, Kapolsek setempat berharap kegiatan itu bisa terlaksana dengan lancar, yakni menginginkan ketertiban penonton dalam menyaksikan selama pertandingan Futsal./Mirwan/adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s