Kami sampaikan kabar untuk anda

HKN Ke-53, Pemuda BNN Inhil Ajak Hidup Sehat Tanpa Narkoba

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lebih mengutamakan hidup sehat tanpa narkoba pada moment Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017.

Pernyataan tersebut diutarakan Wakil Ketua OKK Pemuda BNN Kabupaten Inhil, Aditya Prahara SE kepada awak media, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, kesehatan generasi bangsa ini banyak cara dilakukan oleh semua pihak. Namun, di era saat ini semua komponen harus sehat tanpa Narkoba yang dinilainya cukup meresahkan.

“Kalau sehat secara kasat mata seperti bersih dalam penampilan, itu belumlah cukup. Tapi harus sehat dari hati yang selalu menjauhkan diri dari hal-hal yang dilarang, terutama memerangi barang haram,” kata Adit.

Untuk itu, moment HKN tahun 2017 ini, pemuda asal Kecamatan GAS tersebut mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjauhkan serta memerangi peredaran Narkoba yang jelas-jelas akan mengganggu kesehatan generasi bangsa.

“Mari kita bersama-sama menjauhkan diri dari bahaya Narkoba, jaga anak-anak kita dan teman kerabat kita untuk menjaga kesehatan tanpa narkoba,” imbuhnya./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.