Kami sampaikan kabar untuk anda

Bank Riau Kepri Ambil Bagian Meriahkan MTQ Inhil ke-48

RETEH (detikriau.org) – PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan turut memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-48 tahun 2017 di Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Diketahui, MTQ ini merupakan sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam yang diselenggarakan secara puncaknya pada tingkat desa, Kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Sebagai Bank Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah khususnya di Kabupaten Inhil, PT Bank Riau Kepri selalu memberikan peranan dan andil dalam memberikan kemajuan dan perkembangan yang ada di Inhil salah satunya berperan serta dalam memeriahkan pergelaran MTQ Ke-47.

“Kehadiran kita disini tentunya ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat yang ada di Pulau Kijang serta memperkenalkan beberapa Produk Tabungan bahkan Pinjaman yang dimiliki oleh Bank Riau Kepri,” kata Mayjafri selaku Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Keikutsertaan memeriahkan tersebut dalam bentuk membuka stand di arena MTQ yang dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan kemarin./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.