Tajam, Dipercaya, Independen

Warga Parit 8 Ketapang Temukan Jasad Tanpa Identitas di Perairan Sungai Indragiri

Tembilahan, detikriau.org – Warga Parit 8 Ketapang Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten  Indragiri Hilir dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi mengapung Perairan Sungai Indragiri.

Berdasarkan keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, penemuan mayat pria paruh baya tanpa identitas tersebut, diinformasikan masyarakat melalui handphone, pada hari Minggu, 5/11/207, sekira pukul 12.00 WIB.

Mendapatkan informasi, Kapolsek lalu memerintahkan Kanit Reskrim beserta Personil Polsek Tempuling untuk langsung menuju ke TKP. Sesampai di TKP, bersama-sama dengan warga sekitar, jasad tersebut kemudian  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

Hasil pemeriksaan oleh dr. Nurul Eka Putri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat dan diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam.

“Sampai saat ini identitas dan keluarga korban masih dicari oleh Pihak kepolisian.” Akhiri Kapolsek./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.