Tajam, Dipercaya, Independent

Diterpa Angin, Kantin Pasar Teluk Bunian Ambruk

Pelangiran, detikriau.org – Kantin kain di pasar Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) roboh akibat disapu angin kencang.

Keterangan dari salah satu warga setempat, Melda Syafitri (20), Peristiwa tersebut terjadi, Jum’at (3/11/2017) kemarin, sekitar pukul 18.15 WIB, dimana saat itu sedang hujan deras disertai angin kencang, sehingga kantin yang terbilang cukup tua tersebut tidak mampu menahan kuatnya tiupan angin dan akhirnya kantin sepanjang kurang lebih 100 Meter itu roboh.

“Disaat hujan deras, tiba-tiba terdengar bunyi yang cukup keras, setelah saya lihat ternyata kantin yang roboh,” ujar Melda.jum’at (3/11)

Sementara itu, Pjs Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian, Zulkifli R SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut, dikatakannya kantin yang roboh tersebut hampir saja menimpa rumah warga.

“Iya akibat hujan lebat dan Angin kencang, Kantin kita roboh namun beruntung tidak tertimpa kerumah warga, selain kantin ada juga warung makan yang ikut roboh, karena posisi warung pas di tepi laut berdempetan dengan kantin,” kata Zulkifli.

Ditambahkanya beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, Dia berharap kepada warga yang tertimpa musibah agar kiranya bisa bersabar, karena ini semua sudah kehendak yang maha kuasa./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s