Kami sampaikan kabar untuk anda

Prabowo Masih Kuat, Raih 43,5 Persen

Foto Prabowo Subianto: net

JAKARTA – Sosok Prabowo Subianto masih kuat dan diprediksi menjadi satu-satunya kandidat capres yang bisa menyangi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Direktur Eksekutif Saiful Mujani Research Consulting (SMRC) Djayadi Hanan menyebut, dari riset yang dilakukan setidaknya responden memilih Jokowi sebesar 48,8 persen. Sementara yang memilih Prabowo Subianto yakni 43,5 persen.

“Belum ada calon yang potensial. Baru dua nama itu saja (Jokowi dan Prabowo Subianto,” ujar Djayadi saat dikonfirmasi, Jumat (3/11).

Dia mengatakan, tokoh-tokoh yang muncul saat ini seperti Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), atau Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar‎, belum mampu menandingi dua tokoh tersebut.

Namun demikian, jika tokoh-tokoh pendatang baru itu ingin fokus maju di Pilpres, maka harus berjuang keras menanandingi elektabilitas Jokowi dan Prabowo.

“Tapi catatan masih jauh tertinggal untuk mengejar elektabilitas Jokowi dan Prabowo Subianto,” katanya./*

sumber: https://www.jpnn.com/news/prabowo-masih-kuat-raih-435-persen
 

Tagged as: , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.