Tajam, Dipercaya, Independen

UNISI Tembilahan Gelar Seminar Kewirausahaan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Seminar Kewirausahaan di Aula Gedung Puri Cendana Tembilahan, Kamis (2/10/2017).

Kegiatan yang bertemakan Membangun generasi kreatif, inovatif dan mandiri itu dibuka resmi oleh Asisten II Setda Kabupaten Inhil H Afrizal dan dihadiri civitas akademika Unisi dan ratusan peserta seminar.

Mewakili Bupati Inhil, Asisten I dalam sambutannya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Sebab, ia menilai tujuan dan maksud sangatlah positif yang berupaya menumbuh kembangkan kemampuan generasi bangsa.

“Apalagi sebagai mana kita ketahui, daerah kita merupakan daerah hamparan kelapa yang memiliki potensi cukup besar. Maka seminar ini ada keterkaitannya jika disimak potensi kelapa untuk menunjang perekonomian,” kata Afrizal.

Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena jika mampu mengembangkan potensi kelapa sebagai wirausaha, maka tingkat perkembangan perekonomian masyarakatpun akan berkembang.

“Kepada seluruh peserta seminar diharapkan untuk dapat mengikuti seminar ini dengan seksama,” harapnya.

Perlu untuk diketahui, panitia Seminar Kewirausahaan menghadirkan Narasumber yang dinilai berkompeten yakni DR (HC) Simarba Atong Tjia, ia pernah penerima penghargaan Intrepreneur of the year 2004./Mirwan

Save

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.