Tajam, Dipercaya, Independen

DPRD Bersama Pemkab Inhil Sepakati APBD – P Tahun Anggaran 2017

Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam menandatangani dokumen kesepakatan APBD-P 2017

Tembilahan, detikriau.org – DPRD bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menyepakati Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD – P) tahun anggaran 2017 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (1/11/2017) malam.

Setelah melalui proses dan pembahasan panjang antara Badan Anggaran DPRD Inhil dan Tim Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Inhil, akhirnya APBD – P tahun 2017 dapat disetujui dan disepakati bersama.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD menyampaikan apresiasi kepada Badan Anggaran dan Organisasi Perangkat Daerah yang turut terlibat aktif dalam pembahasan panjang sehingga APBD – P tahun 2017 dapat disepakati dan disahkan bersama.

“Alhamdulillah, APBD – P tahun 2017 telah disepakati sesuai rencana antara Pemerintah Daerah dan DPRD,” ujar Dani

Pengesahan APBD – P tahun anggaran 2017 ini dilaksanakan pada rapat paripurna ke – 8 masa sidang III Tahun Sidang 2017 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam SPi., MSi., dengan didampingi para wakil ketua dan dihadiri langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan beserta sejumlah pejabat esselon dilingkungan Pemkab Inhil./adv/mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.