Tajam, Dipercaya, Independen

Hari Pertama Operasi Zebra, Polres Inhil Beri Sanksi E-Tilang Terhadap 21 Pengendara

Tembilahan, detikriau.org – Hari pertama pelaksanaan operasi Zebra 2017, Polres Inhil  menjaring dan menindak 21pengendara kendaraan bermotor yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan dalam tata tertib berlalu lintas. Kepada mereka dikenakan sanksi berupa E – Tilang.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Lantas AKP Jusli, guna menjalankan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Zebra 2017 ini pihaknya menugaskan sebayak 60 Personel dari berbagai Bagian dan Satuan Fungsi di Polres Indragiri Hilir.

Dihari pertama, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, pelaksanaan operasi zebra 2017 mengawali pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan pengendara yang melintas di Jalan Sudirman Tembilahan, Rabu, 1/11/2017.

“ Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Selain itu juga untuk menimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.” Sampaikan AKP Jusli

Hasil Operasi Zebra ini diharapkan kepercayaan publik pada Polri akan semakin meningkat dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

“serta terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2017.” Akhiri AKP Jusli./Am

Tagged as: , , , , , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.