Kami sampaikan kabar untuk anda

DPRD Inhil Lakukan Prosesi Penghormatan Terakhir dan Pelepasan Jenajah “Malian Ghazali”

Tembilahan, detikriau.org – DPRD Inhil lakukan acara penghormatan terakhir dan pelepasan jenajah salah seorang anggotanya, Malian Gazali. Acara pelepasan jenajah tokoh Politisi PPP Inhil ini dilaksanakan di Gedung DPRD Inhil Jalan HR Subrantas Tembilahan, Jum’at (27/10/2017).

 Selain dihadiri oleh para keluarga dan kerabat, tampak hadir di acara penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah, Sekda Inhil H. Said Syarifuddin, Wakil Bupati Inhil H. Rosman Malomo, Ketua DPRD Inhil H. Dani M Nursallam beserta Wakil dan anggota, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, M.Si beserta jajarannya dan unsur Forkompinda Inhil lainnya.

Perwakilan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan almarhum semasa hidupnya, baik itu didalam tugas dan pergaulan sehari – hari.

“Jika ada kekurangan, kekhilafan, kami mohon kata maaf.,” ujar perwakilan keluarga.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas berpulangnya keharibaan Tuhan kepada salah seorang Anggota DPRD Inhil, Malian Gazali.

Menurut Dani, almarhum semasa hidup, dalam tugasnya banyak memberikan kontribusi pemikiran, ide positif dalam penguatan fungsi DPRD, serta selalu tampil sebagai sosok politisi muda yang santun dan sederhana.

“Almarhum selalu kukuh memperjuangkan aspirasi masyarakat. ini harusnya dapat menjadi contoh khususnya bagi generasi muda di Inhil,” ujar H. Dani

Penyerahan jenazah dari Ketua DPRD Inhil kepada keluarga almarhum mengakhiri prosesi pelepasan jenazah dan penghormatan terakhir kepada Almarhum Malian Ghazali untuk selanjutkan dibawa dan dimakamkan di peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan.

Untuk sekedar diketahui, Malian Ghazali Bin Ghazali menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 14.15 WIB di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Malian yang juga aktif di Kwarcab Pramuka Inhil ini, Lahir di Kecamatan Belanta Raya, Inhil pada 3 Juni 1975.

Masa hidupnya, Malian Ghazali tercatat sebagai anggota DPRD Inhil periode 2014 – 2019 dari Fraksi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Inhil./adv

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.