Tajam, Dipercaya, Independent

“Peduli Annisah” Usai Apel Pagi, Personil Polres Inhil Sisihkan Sebagian Rezeki

Tembilahan, detikriau.org – Bentuk kepedulian dengan penderitaan yang dialami Annisah (11), seorang pasien penderita tumor ganas, sejumlah anggota Polres Inhil menyisihkan sebahagian rezeki.

Pengumpulan sumbangan yang diinisiasi oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, rabu (25/10/2017)

“Apa yang kita lakukan pagi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap penderitaan masyarakat, sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Kita berharap sumbangan ini akan dapat sedikit mengurangi  penderitaan Annisah dan keluarganya,” Ujar Kapolres

Kotak sumbangan yang diedarkan Personel Bag Sumda yang terkumpul sebesar Rp. 2.713.000 itu nantinya Kata Dolifar akan disatukan dengan sumbangan dari Polsek-Polsek Jajaran Polres Indragiri Hilir dan seterusnya akan disalurkan kepada Annisah.

Seperti diketahui, Annisah, 11 tahun, warga Jalan Bersama Gang Mekar Sari Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, menderita penyakit tumor ganas di pangkal lengan kanannya. Pelajar SD, putri dari Bapak Hamsar, 50 Tahun dan Ibu Anita, 45 tahun itu saat ini sedang dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Kondisi Hamsar yang hanya berprofesi sebagai buruh serabutan dan Anita yang Ibu Rumah Tangga biasa, sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, untuk meringankan penderitaan mereka./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s