Tajam, Dipercaya, Independent

Pria di Desa Pancur Cabuli Anak Tiri di Bawah Umur Hingga Hamil

“Ancam Akan Ceraikan Ibu Kandung Korban Jika Hasratnya Tak Dipenuhi”

Tembilahan, detikriau.org – BR, Warga Desa Pancur Kecamatan Kerintang Kabupaten Indragiri Hilir diamankan Unit Opsnal Polsek Kempas, Selasa, (24/10/2017). Pria berusia 43 tahun ini diduga menjadi pelaku tindak pidana Pencabulan terhadap anak tirinya, sebut saja Gadis Nelangsa (15) yang masih berstatus pelajar hingga berbadan dua.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, SH, MH,, tindakan amoral yang dilakukan pelaku awalnya terendus oleh kakak kandung korban, Ip (31) warga Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Ip merasa curiga karena korban yang selama ini tinggal bersama dirinya sudah beberapa bulan belakangan tidak pernah lagi menstruasi. Mencurigai ada yang tidak wajar, Ip membawa korban ke tukang urut dan disebutkan bahwa korban dalam kondisi hamil dan sudah masuk bulan ke lima.

Meski kaget mendapatkan kabar mengejutkan, IP tidak langsung mempercayai. Untuk lebih memastikan, Ip lalu membeli test pack dan hasilnya korban memang positif dalam kondisi hamil.

Saat ditanya siapa pelaku pencabulan itu, korban menjawab bahwa pelakunya tidak lain adalah BR atau ayah tiri mereka sendiri. Perbuatan tersebut dilakukan BR, saat korban balik ke rumah orangtuanya pada waktu libur sekolah. Dengan ancaman akan menceraikan ibu kandung korban, bila tak mau melayani dirinya, BR berhasil merusak masa depan anak tirinya sendiri. Mendengar hal itu, Ip tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kempas.

“Tersangka akhirnya dapat ditangkap di rumahnya di Desa Pancur Kecamatan Keritang. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.” Sampaikan AKP Arry./ Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s