Tajam, Dipercaya, Independent

Desa Mumpa Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

TEMPULING (detikriau.org) – Pemerintah Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Senin (23/10/2017) menggelar penyuluhan bahaya narkoba bagi remaja kepada masyarakat Desa Mumpa.

Penyuluhan tersebut digelar di halaman Kantor Desa Mumpa dengan dihadiri oleh Kepala Desa Mumpa, Jumrani Mustapa dan Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tempuling, Gunawan serta dua orang dari Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Inhil sebagai Pemateri yaitu Aditiya Prahara, SE dan Pirman, SH serta para masyarakat Desa Mumpa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mumpa, Jumrani Mustapa, menekankan akan pentingnya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba bagi remaja dan sangat penting serta harus digalakkan untuk menyelamatkan Generasi Muda yang menjadi masa depan Bangsa.

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan yang kita selenggarakan hari ini adalah agar ibu-ibu, bapak-bapak serta adik-adik semua untuk dapat memberikan pemahaman  akan bahaya Narkoba di lingkungan masing-masing,” ujar Jumrani.

Dikatakan Jumrani lagi, tindakan pencegahan lebih mudah dilakukan dari pada mengobati, untuk itu perlu ditanamkan kesadaran kepada masyarakat agar bersama-sama untuk mengantisipasinya.

“Mudah-mudahan dari masa yang sekarang sampai ke masa yang akan datang Desa Mumpa ini terbebas dari bahaya Narkoba narkoba,” harapnya./Mirwan

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s