Tajam, Dipercaya, Independen

Partai Demokrat Restui Pasangan Wardan-SU

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sebelumnya diberitakan bahwa Partai Golkar merestui pasangan Wardan dan Syamsuddin Uti mengikuti Pilkada Indragiri Hilir (Inhil) 2018 mendatang.

Kini, giliran Partai Demokrat yang merestui. Pasalnya, partai Demokrat telah memberikan surat tugas kepada HM Wardan dan Syamsuddin Uti sebagai calon Bupati Inhil periode 2018-2023.

Surat tugas itu diserahkan langsung Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Dr Hinca IP Pandjaitan kepada HM Wardan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017) malam.

Terkait hal ini, HM Wardan berjanji akan melaksanakan instruksi partai Demokrat sebagaimana yang telah disampaikan. Menurutnya, surat tugas tersebut menjadikan motivasi bagi dirinya untuk memaksimalkan konsilidasi dan sebagainya.

“Alhamdulillah, hari ini kita dipercaya oleh partai Demokrat. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Inhil ini.

Senada, H Syamsuddin Uti yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Inhil siap untuk mengemban amanah dan menjalankan tugas baik secara organisasi maupun individu. Mulai saat itu dia akan membangun koalisi dari semua lini.

“Yang terpenting kita akan membangun koalisi dengan hati rakyat untuk mengemban amanah tersebut,” katanya./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.