Tajam, Dipercaya, Independent

Ir Nur’ jafar: DPP Apegti Riau Gesa Pembentukan Pengurus DPD Apegti Kabupaten/Kota se Riau

“Komitmen Ikut Serta Jaga Stabilitas Harga dan Antisipasi Peredaran Gula Illegal”

Pekanbaru, detikriau.org – Dewan Pengurus Pusat Assosiasi Gula dan Terigu Indonesia ( DPP Apegti ) Provinsi Riau terus menggesa pembahasan dan pemantapan dalam rangka pembentukan  Pengurus DPD Apegti Kabupaten/Kota Se Riau.  Rapat lanjutan ini pembahasan nya selain pemantapan juga membahas lebih mendalam segala hal yang berkaitan dengan Apegti .

“ Dalam rapat lanjutan bersama pengurus dibahas tentang prospek dan analisa perdagangan gula dan terigu di Riau, serta peran dari pada Apegti dalam mengantisipasi perdagangan gula ilegal sebagaimana tujuan Apegti untuk membantu  Pemerintah dalam menstabilkan harga Gula dan Terigu di seluruh Indonesia, “ jelas Ketua DPP Apegti Riau Ir Nur’ jafar  Marpaung, Sabtu (21/10/2017).

Ditambahkan Nurjafar, keberadaan Apegti sangat diperlukan dan dinantikan oleh semua komponen masyarakat sebab Apegti adalah merupakan organisasi penghubung dan pengawas serta pengendali untuk bahan sembako Gula dan Terigu.

“ Karena Gula dan Terigu merupakan bagian dari bahan makanan pokok masyarakat, tentunya harus terpantau secara terarah terutama bertkaitan dengan stabilnya harga dipasaran agar masyarakat tidak merugi, “Akhiri Nurjafar. ( rls )

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s