Tajam, Dipercaya, Independen

Warga Teluk Pinang Temukkan Dorra Terbujur Kakku di Kebun Jalan M Yunan

Gaung Anak Serka, detikriau.org – Dorra (80) warga Parit I Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan terbujur kaku di tengah kebun di Jalan M.Yunan, Kelurahan Teluk Pinang Kamis, 19/10/2017.

Korban yang hidup sebatang kara dan tidak memiliki keluarga ini pertama kali ditemukan oleh Ali (59) warga Jalan Talaga Musim warga setempat yang pagi itu berencana hendak melihat lembu peliharaannya di Jalan M. Yunan Parit 8 Ujung.

“ketika menyusuri semak tempat lembunya berada, Ali melihat korban sudah kaku dalam posisi miring ke kiri. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek GAS.” Terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto

Mendapatkan laporan, Personel Polsek GAS yang dipimpin Kanit Binmas IPDA Piyatno bersama Tim Medis Puskesmas Teluk Pinang yang dipimpin dr. Desti Batubara mendatangi  TKP. Hasil pemeriksaan tersebut diketahui pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 3 hari.

Korban Dorra diketahui sudah pikun dan mengalami gangguan pendengaran.. Jasad korban kemudian diserahkan kepada kepada keluarga sekampungnya, untuk dikebumikan./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.